Search

Wisata Romantis Honeymoon di Jogja Paling Romantis

Wisata Romantis Honeymoon di Jogja Paling Romantis

Bagi pasangan yang baru saja melepas masa lajangnya atau sudah menikah. Selalu ingin menghabiskan waktu berdua selama masa cuti liburnya.

Memilih lokasi wisata untuk honeymoon adalah suatu hal yang penting dan paling utama bagi pasangan baru. Karena hal itu akan menjadi tempat yang bersejarah untuk suatu saat dikunjungi kembali. Mereka bisa menghabiskan waktu hanya berdua, merasa dunia milik berdua.

Pasangan yang baru saja menikah akan memilih lokasi honeymoon yang nyaman, tenang, dan tentunya romantis. Jogja menjadi salah satu pilihan untuk lokasi honeymoon, karena kota tersebut dikenal akan keromantisannya. Wisata honeymoon di Jogja memang dikenal sangat romantis karena kesederhanaan kotanya, tempat-tempat bersejarah yang masih dirawat dengan baik hingga sekarang, keramah tamahan orang-orangnya, dan juga budaya yang masih terasa kental bagi pengunjung yang mengunjungi Jogja.

Swiss-Belboutique
Selain disebut dengan Kota Pelajar, Jogja juga memiliki tempat romantis yang patut dikunjungi untuk kamu dan pasangan yang tengah honeymoon. Swiss-Belboutique menjadi tempat yang patut untuk kamu kunjungi bersama pasangan. Terletak di Jalan Jendral Sudirman No. 69, Gondo Kusumo, 55223 Yogyakarta. Harga yang ditawarkan oleh hotel tersebut sekitar 800.000 per malamnya dengan segala fasilitas yang dapat dinikmati dengan pasangan. Kamu dan pasangan dapat memilih sendiri kamar Deluxe Twin atau Double yang dilengkapi AC, TV, telepon, tea/coffee maker, akses WiFi, kamar mandi pribadi, dan sarapan.

Wisata Alam
Setelah memilih hotel yang cocok untuk menginap, kamu dan pasangan bisa mengunjungi lokasi wisata dengan keindahan alamnya. Hutan pinus, Puncak Becici yang pernah dikunjungi oleh Presiden Amerika, Barack Obama, menjadi lokasi wisata honeymoon di Jogja yang patut untuk dikunjungi. Di lokasi tersebut kamu dan pasangan bisa menyaksikan senja yang indah dengan latar belakang Gunung Merapi, Gunung Merbabu, bagian utara Candi Prambanan hingga keindahan pantai selatan. Kegiatan yang bisa dilakukan dengan pasangan seperti melihat sunset sembari dengan bergandengan tangan, duduk diatas gardu menikmati indahnya alam sekitar, hammocking, bermain ayunan, camping, dan photo hunting.

Restoran dan Kebun Teh
Di Jogja juga terdapat tempat makan yang romantis untuk kamu dan pasangan. The Manglung Cafe adalah resto Gunung Kidul, Jogjakarta yang memadukan harmoni lezatnya masakan dengan remang-remang senja penuh kerlip Bukit Bintang. Memandangi Bukit Bintang dari ketinggian dengan gemerlap cahaya lampu kota, menjadi suguhan yang cocok untuk kulineran romantis bersama pasangan.
Tempat wisata honeymoon di Jogja yang berselimutkan awan terdapat di Kebun Teh Nglinggo dengan hamparan teh yang luas bak permadani hijau. Terletak di Kulon Progo, kamu dan pasangan bisa menikmati keindahan alam perbukitan. Terdapat panorama indah seperti Gunung Merapi, Merbabu, Slamet, Prau, Ungaran, Sumbing, Telomoyo, dan Sindoro. Jika beruntung kamu dan pasangan akan bertemu dengan petani teh yang sedang memetik teh dan siapa saja boleh mencoba untuk memetik teh.

Air Terjun Kulonprogo
Kedung Pedut Kulonprogo adalah salah satu air terjun dengan pesona airnya memiliki dua jenis, yaitu putih jernih dan hijau toska. Terletak di Dusun Kembang, Desa Jatimulyo Kecamatan Girimulyo. Kamu dan pasangan dapat menghabiskan waktu dengan bermain air di lokasi air terjun ini. Terdapat juga kedung atau kolam yang kedalamannya sekitar dada orang dewasa.

Itulah beberapa lokasi wisata yang patut kamu dan pasangan kunjungi untuk menghabiskan masa honeymoon selepas menikah. Wisata honeymoon di Jogja memang tidak pernah mengecewakan bagi pengunjungnya. Selalu ada kenangan yang terukir sampai kapanpun hingga ingin selalu kembali ke Jogja.