Search

Tips Sebelum Berkunjung Ke Mini Travel Fair 12 – 18 Juni 2017

Tips Sebelum Berkunjung Ke Mini Travel Fair 12 – 18 Juni 2017

 

Travelling atau bepergian ke suatu tempat saat ini sudah menjadi kegiatan yang digemari hampir oleh semua orang dari berbagai penjuru dunia. Tak terkecuali bagi masyarakat Indonesia. Bagi anda para pecinta travelling, segera persiapkan kartu kredit, ATM , waktu dan fisik anda untuk segera berburu tiket promo menggiurkan di ajang Mini Travel Fair yang akan di selenggarakan di Mini Transmart Yogyakarta mulai tanggal 12 – 18 Juni 2017. Bertepatan dengan bulan Ramadhan.

Kemudahan-kemudahan dapat di akses langsung oleh anda, di antaranya banyaknya program promo yang diberikan oleh maskapai penerbangan, hotel-hotel bahkan juga travel agent yang menawarkan berbagai destinasi wisata menarik dengan harga yang cukup terjangkau.

Pameran pariwisata atau yang biasa di sebut dengan Travel Fair tepat bagi anda yang ingin mendapatkan harga tiket penerbangan murah. Di sini pengunjung tidak hanya mendapatkan harga tiket penerbangan yang murah, tetapi juga paket tour hingga barang-barang perlengkapan untuk berlibur.

Sebelum anda berkunjung ke Mini Travel Fair, perhatikan dahulu tips-tips berikut ini:

  • Datang Lebih Pagi

Semua butuh pengorbanan, jika anda berniat untuk mendapatkan deal harga terbaik. Sebaiknya anda bangun lebih pagi dan datang ke venue sebelum pengunjung lain mulai berdatangan. Mulai dari cashback, cicilan tanpa bunga, tiket masuk gratis hingga potongan harga khusus akan diberikan bagi nasabah atau pemegang kartu kredit dari bank sponsor. Jika anda memiliki kartu kredit dari bank sponsor tersebut, maka kemungkinan anda mendapatkan deal terbaik bertambah dua kali lipat.

  • Siapkan Itinerary

Jika anda sudah bertekad untuk merencanakan liburan, maka siapkan itinerary anda. Tidak harus membuat itinerary super lengkap, tapi setidaknya anda tahu kapan anda harus berangkat, tanggal berapa, dan berapa orang yang berangkat serta yang terpenting tempat tujuan yang akan dikunjungi. Datang ke Travel Fair anda bisa tersesat di lautan penawaran yang menggiurkan. Kemungkinannya ada dua yaitu: anda akan pulang setelah cuci mata, yang kedua anda membeli tiket penerbangan atau paket wisata secara spontan tanpa direncanakan.

  • Memilih Tiket Atau Paket Perjalanan

Soal murah atau mahal memang subyektif, Yang menurut anda murah, belum tentu menurut orang lain murah. Banyak sekali deal yang yang bisa didapatkan dalam bentuk tiket maupun paket perjalanan. Anda perlu menyeleksi terlebih dahulu agen perjalanan dan mempelajari sedikit tentang perusahaan mereka.

  • Harga Promo Di Jam-Jam Tertentu

Biasanya di waktu-waktu tertentu ada secret deal yang menawarkan tiket atau paket perjalanan dengan harga murah. Tidak hanya tiket dan paket perjalanan, tapi juga harga perlengkapan travelling yang juga memberlakukan harga promo di jam-jam tertentu. Bayangkan anda mendapatkan diskon 90 persen untuk koper merk ternama dalam waktu penjualan 30 menit misalnya. Dengan konsekuensi anda harus meluangkan waktu yang panjang untuk mendapatkan peruntungan harga terbaik.

  • Kunjungi Stand Travel Agent Dan Maskapai Penerbangan

Dengan mengunjungi stand maskapai penerbangan, di sana anda bisa menikmati pengalaman menarik, anda bisa merasakan duduk di first class, menikmati makanan fine dining dan pengalaman menarik lainnya. Anda juga dapat mengunjungi travel agent untuk mendapatkan penawaran harga paket perjalanan terbaik dan mencari tahu destinasi wisata menarik. Jangan lupa untuk mencantumkan nama, alamat, nomor telepon, dan email anda. Biasanya mereka akan memberikan newsletter tentang penawaran terbaik mereka melalui data yang sudah anda catat di buku tamu.

Semoga dengan beberapa tips ini anda bisa mendapatkan harga terbaik dalam berburu tiket promo dan paket wisata di Travel Fair, 12 – 18 Juni 2017 di Mini Transmart Yogyakarta.