Search

Tempat Traveling di Jakarta yang Murah dan Anti Panas

Tempat Traveling di Jakarta yang Murah dan Anti Panas

Ada banyak sekali tempat traveling untuk didatangi di daerah Jakarta, bukan hanya Dufan dan Taman Mini saja, tetapi masih banyak tempat yang pastinya sangat murah bahkan tanpa perlu mengeluarkan uang sedikitpun.

Jika kamu ingin mengetahui apa saja tempat traveling yang ada di Jakarta, maka kamu bisa membaca ulasannya berikut ini sampai tuntas.

Kota Tua yang indah
Kota Tua memang sangatlah indah. Di sini, kamu bisa mengingat kembali masa lalu tentang sejarah akan Kota Tua tersebut. Tempat traveling ini tidak pernah sepi akan pengunjung, baik itu di siang hari, bahkan malam hari pun masih ramai saja oleh para wisatawan yang penasaran dengan kota bersejarah tersebut. Menariknya, kamu tidak akan dipungut biaya sepeserpun ketika memasuki kota ini, lho. Bahkan, kamu juga bisa menaiki sepeda ontel yang berjejer rapi di sana. Seru, bukan?

Taman Suropati
Tempat traveling di Jakarta ini juga tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Taman urban yang mempesona ini menjadi sangat indah saat senja dan paling sempurna dijadikan tempat selfie bagi kamu yang suka berselfie ria. Taman ini juga menampilkan beberapa warna yang indah dan cocok dinikmati oleh siapapun.

Museum Tengah Kebun
Museum ini tepatnya berada di dalam sebuah kebun untuk memberikan suasana berbeda bagi yang menikmatinya serta tidak menimbulkan efek membosankan. Suasana sejuk memberikan semangat bagi siapapun yang merasakan indahnya tempat ini. Tempat ini cocok dikunjungi oleh orang-orang yang memiliki minat dalam bidang sejarah dan alam. Karena hanya di sini, kamu bisa menikmati keindahan alam serta suasana sejarah yang diberikan oleh museumnya. Dijamin deh, kamu pasti betah di sini lama-lama, lho.

Tribeca Park
Tempat ini sangat cocok untuk pencinta traveling di Jakarta tanpa perlu menguras isi dompet. Kamu dapat menikmati indahnya tempat ini dengan alunan musik santai yang didengarkan lewat earphone. Sebuah ruangan hijau di pinggir mall Jakarta ini, telah dilengkapi dengan kolam dan hewan lucu di dalamnya. Hal tersebut membuat matamu seakan kembali bersinar. Belum lagi semilir angin yang berhembus ke arahmu seakan membuat lupa tentang penatnya kehidupan di Jakarta.

Kepulauan Seribu
Liburan selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah mengunjungi Kepulauan Seribu yang berada di Jakarta Utara. Di sini, kamu bisa menikmati suasana bermain dengan alam yang luar biasa. Air yang bersih, begitu memanjakan mata dan tubuhmu untuk segera berenang dan menyelam. Selain itu, di tempat ini kamu juga akan menemukan Pulau-Pulau indah lainnya, seperti Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Harapan, Pulau Bidadari, dan Pulau Onrust.
Menariknya, Kepulauan Seribu telah menjadi salah satu tempat traveling di Jakarta yang paling sering banyak dikunjungi, baik itu wisatawan asing maupun lokal. Tiket masuk untuk ke sananya pun tergolong murah dan terjangkau untuk berbagai kalangan masyarakat.

Melihat beberapa tempat traveling yang ada di Jakarta tersebut, tentunya kamu bisa menentukan sendiri mau kemana tempat-tempat yang akan kamu kunjungi. Selain anti panas, berbagai tempat tersebut dapat memberikan kamu informasi seputar sejarah dari masing-masing tempatnya. Kamu juga bisa mengabadikan momen berharga di setiap tempat yang dikunjungi tanpa batas lho. Jadi, keluarkan kamera sekarang juga dan mulailah memotret setiap sudut dari tempat tersebut.

Masih banyak tempat traveling di Jakarta yang bisa kamu kunjungi. Selain murah dan anti panas, tempat-tempat tersebut bisa membuat hati dan pikiranmu jernih kembali setelah penat dengan berbagai hiruk pikuk kota serta pekerjaan yang sangat banyak.

Nah, apakah kamu tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut?