Search

Sudah Pikirkan 5 Hal Ini Untuk Liburan Akhir Tahun ?

Sudah Pikirkan 5 Hal Ini Untuk Liburan Akhir Tahun ?

Akhir tahun merupakan waktu yang banyak dimanfaatkan untuk berlibur. Dari keluarga hingga pasangan. Berbagai angan-angan tentang liburan sudah memenuhi pikiran. Namun, apakah Sahabat Citos sudah pikirkanĀ 5 hal ini untuk liburan akhir tahun? Check yuk!

  1. Lokasi

Tentukan lokasi yang bersahabat untuk menciptakan liburan yang menyenangkan untukmu dan keluarga. Hindari lokasi yang setiap tahunnya sudah diprediksi sangat padat dan macet.

  1. Persiapkan anggaran lebih

Yang namanya liburan di akhir tahun memang sudah pasti memasuki high season. Dan dalam high season biasanya semua harga yang bersangkutan dengan wisata melonjak naik. Jadi,siapkan dana lebih untuk mengantisipasi perjalanan liburan kamu, ya!

  1. Penginapan

Pesan penginapan Anda sedari jauh-jauh hari. Banyak wisatawan yang baru akan memesan penginapan seminggu bahkan beberapa hari sebelum keberangkatan. Akibatnya, banyak hotel atau penginapan yang penuh. Pesan hotel dari sekarang jika tidak ingin kehabisan kamar.

  1. Perkiraan suasana lokasi

Tentunya, jauh-jauh hari Anda sudah merencanakan akan berkunjung mengisi liburan akhir tahun dimana. Pastikan barang bawaan Anda sesuai lokasi liburan, ya. Apabila Anda dan keluarga ingin liburan ke puncak, perbanyak barang bawaan yang dapat melengkapi kebutuhan Anda dan orang terkasih jika berada di lokasi yang dingin.

  1. Itenerary Liburan

Dalam menikmati momen liburan, tentu saja Anda tidak ingin kelabakan ketika tiba di kota wisata. Siapkan itenerary lokasi yang akan Anda kunjungi di kota tersebut. Meskipun Anda tidak menggunakan jasa tour, alangkah lebih baik Anda mengatur jadwal liburan Anda sendiri. Setiap menit perjalanan Anda sangat berharga, biasakan tepat waktu agar tidak terjadi keterlambatan di setiap lokasi liburan Anda.

Kemanapun tujuan liburan Anda, jangan lupa untuk cari tiketĀ murah dan terjangkau di www.citos.id . Jika artikel ini bermanfaat untuk Anda, jangan lupa untuk subscribe dan share ke teman-teman Anda.

Editor : sandy maduretno

Image source : getscoop.com