Search

Maskapai Penyedia Kelas Pertama Dengan Fasilitas Mewah Di Dunia

Maskapai Penyedia Kelas Pertama Dengan Fasilitas Mewah Di Dunia

Bandara bisa menjadi tempat yang paling menyebalkan bila berhubungan dengan kata delay, atau penerbangan yang tertunda. Belum lagi harus menjaga barang-barang anda di bandara agar tidak hilang atau tertukar dengan barang milik orang lain. Tapi jangan khawatir, jika anda adalah penumpang pesawat kelas pertama di maskapai penerbangan mewah, dengan berbagai fasilitas yang mereka miliki di bandara akan membuat penat anda hilang. Dengan tiket pesawat kelas pertama dari penerbangan mewah tentu akan memanjakan anda sebagai penumpangnya dengan berbagai fitur yang dimilikinya. Bahkan hidangan super lezat dari koki profesional pun dapat anda nikmati.

Bagi anda yang suka bepergian dengan menggunakan pesawat, kenyamanan adalah menjadi tujuan anda selama penerbangan. Dan bagi para beberapa orang, menggunakan pesawat dengan kelas pertama bukan menjadi masalah. Bukan hanya tempat duduk yang nyaman selama penerbangan, tetapi juga berbagai fasilitas istimewa di dalamnya, seperti ruang pertemuan bagi para pebisnis. Bahkan juga menyediakan mini bar mewah dengan hidangan-hidangan lezat kelas dunia.

Berikut adalah beberapa maskapai penerbangan mewah penyedia kelas pertama:

  1. Cathay Pacific

Cathay Pacific adalah salah satu maskapai mewah penyedia kelas pertama. Di dalam kabin penumpang akan disuguhkan dengan ruangan pribadi, tempat tidur pribadi lengkap dengan monitor layar sentuh untuk mengendalikan apa pun diruangan tersebut. Dengan layar sentuh tersebut, penumpang dapat mengatur cahaya lampu, posisi duduk, layar televisi dan dengan makanan siap saji yang lezat serta anggur yang nikmat.

Dengan harga tiket US$ 31.300 anda dapat menikmati semua fasilitas di atas.

  1. Emirate Airlines

Emirate Airlines mempunyai fasilitas yang hampir sama dengan kelas pertama maskapai penerbangan mewah di dunia lainnya. Namun Emirate menawarkan penerbangan dengan lebih privasi, di mana anda dapat menutup pintu tempat duduk anda dan menikmati perjalanan selama penerbangan. Pesawat ini juga menyediakan mini bar mewah untuk memanjakan penumpangnya selama perjalanan. Bahkan di dalam pesawat disediakan kamar mandi lengkap dengan shower.

Harga yang ditawarkan untuk menikmati fasilitas diatas adalah US$ 21.200.

  1. Air France

Air France memahami bagaimana cara melayani penumpang kelas pertamanya. Selama perjalanan anda akan dimanjakan dengan tempat duduk pribadi serta televisi di masing-masing tempat duduk penumpang juga sejumlah film untuk anda tonton. Untuk perjalanan di malam hari, akan disediakan perlengkapan tidur, tidak ketinggalan juga layanan pijat agar perjalanan semakin nyaman.

Untuk mendapatkan fasilitas mewah diatas, harga tiket yang harus dibayarkan sebesar US$ 8.900.

  1. All Nippon Airways (ANA)

Menjadi penumpang ANA, akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi anda. Beragam fasilitas mewah serta hidangan dari Jepang dan hidangan internasional lainnya dapat anda nikmati. Para koki profesional menyanjikan rasa berkualitas dari setiap hidangan tersebut.

Anda perlu merogoh kantong sebesar US$ 7.500 untuk menikmati layanan kelas pertama dari maskapai ANA.

  1. British Airways

British Aiways mampu membuat penumpang menghilangkan rasa penat dengan fasilitas mewahnya. Beberapa produk perawatan kullit bahkan disediakan bagi para penumpangnya. Selama perjalanan anda dapat memilih menu makan siang seperti Steak dan Lobster.

British Airways mematok harga US$ 6.400 bagi anda yang ingin merasakan pelayanan mewah ala hotel berbintang di dalam pesawat selama perjalanan.

  1. Air Canada

Maskapai penerbangan milik Canada ini menyediakan kelas pertamanya dengan harga US$ 4.000, kursi penerbangan di dalam maskapai tersebut menawarkan kenyamanan yang sempurna. Selama perjalanan penumpang pesawat juga dimanjakan dengan hidangan mewah dan pijatan yang nyaman. Selain juga disediakan headphone peredam suara agar dapat tidur nyenyak.

  1. Korean Air

Korean Air menawarkan Kosmo Suite untuk kelas pertamanya dan memberikan privasi yang dibutuhkan oleh penumpangnya. Kamar Kosmo Suite tersebut di desain dengan tema ala hutan yang sejuk dan damai. Di sini penumpang akan mendapatkan layanan pijat dalam perjalanan.

Tiket yang harus di bayar adalah sebesar US$ 3.300 jika anda memilih untuk menggunakan maskapai penerbangan ini.

  1. Jet Airways

Meski bukan maskapai penerbangan yang paling unggul, namun Jet Airways juga menyediakan kelas pertama yang mumpuni. Kursi di kelas pertama maskapai ini dapat diubah menjadi tempat tidur yang nyaman, anda juga dapat memilih film yang akan di tonton selama perjalanan anda. Bagi anda yang ingin merasakan hidangan eksotis dan kenyamanan yang ditawarkan dari maskapai Jet Airways ini siapkan dana sebesar US$ 2.700.

Semoga beberapa maskapai penerbangan mewah di atas yang menyediakan kelas pertama bisa menjadi referensi anda dalam menentukan pilihan penerbangan yang nyaman.