Search

Liburan yang Sempurna di Radisson Blu Bali Uluwatu

Liburan yang Sempurna di Radisson Blu Bali Uluwatu

Apa kamu suka traveling dan berpetualang? Lalu, tempat seperti apa yang menjadi destinasi favorit kamu? Sekarang ini, layanan traveling semakin mudah dilakukan. Apalagi, kamu bisa membeli tiket bahkan booking hotel secara online tanpa repot-repot pergi ke luar rumah. Buat kamu yang belum bisa menentukan tempat tujuan liburan, ada tempat recommended dan worthed banget nih. Kira-kira di mana ya?

Pulau Bali yang dikenal juga dengan julukan Pulau Dewata, merupakan salah satu daerah di Indonesia yang terkenal bahkan sampai ke luar negeri. Bukan hanya menjadi destinasi wisata, tetapi juga sebagai tempat dengan investasi asing tertinggi setanah air. Wah, bangga banget, ya.

Pemandangannya yang indah pun menjadi potensi yang tidak kalah memikat. Tidak sedikit objek wisata, resort, serta hotel yang dibangun di pulau ini. Mulai dari harga bersahabat sampai menguras kantong, kamu bisa menemukan banyak sekali pilihan di sini.

Sudah mulai penasaran? Yuk, kita ulas salah resort yang unik dan menarik di Bali, yaitu Radisson Blu Bali Uluwatu.

Sekilas tentang Radisson Blu Bali Uluwatu
Hotel dan resort ini berada di tepi perairan. Lebih lengkapnya lagi, di Jalan Pemutih, Labuan Sait, Uluwatu, Pulau Bali. Hotel berbintang lima ini menyediakan banyak sekali fasilitas, apalagi dari sini kamu bisa melihat kecantikan alam Bali. Ditambah lagi, hotel ini jauh dari keramaian dan kota sehingga semakin cocok jika kamu menyukai suasana liburan yang tenang serta menikmati pemandangan sambil beraktivitas di luar ruangan.

Radisson Blu Bali Uluwatu dibuka Januari 2018 lalu, memang masih terhitung baru diresmikan. Interior dan desain hotelnya sendiri bertipikal suasana tenang seperti reflection pond dan banyak pohon palem yang segar. Arsitekturnya pun tak kalah unik, yaitu interpretasi modern namun tetap dengan sentuhan tradisional ala Bali. Dilengkapi restoran serta kolam renang besar, fasilitas resort ini semakin lengkap dan cocok menjadi alternatif bahkan tujuan utama liburan kamu.

Jumlah kamar di Radisson Blu Bali Uluwatu
Dengan total jumlah 125 kamar, kategorinya dibagi berdasarkan beberapa kategori. Deluxe Room yang berjumlah 111 kamar berukuran 58 meter persegi dengan balkon pada setiap kamarnya. Studio Suites, berukuran 92 meter persegi dan berjumlah 11 kamar, lengkap dengan ruang tamunya. Lalu, Ocean View Suites yang berukuran 148 meter persegi yang terletak di rooftop. Harga-harga kamar disini tergantung season. Berkisar dari antara 90 sampai dengan 200 dolar AS.

Fasilitas lain di Radisson Blu Bali Uluwatu
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Radisson Blu Bali Uluwatu memiliki fasilitas restoran. Fasilitas ini dibagi menjadi dua, yaitu Artichoke dengan dining yang dikombinasikan dari sajian internasional dan Indonesia dan juga tersedia breakfast buffet. Ada juga Filini restaurant yang berfokus pada masakan tradisional khas pedesaan Italia yang sayangnya, hanya dibuka pada malam hari saja.

Selain pilihan kamar, kolam renang, dan restoran, hotel ini juga menawarkan spa dengan produk wajah yang berkualitas dan mewah. Ditambah sebuah butik kecil di area spa yang menjual produk-produk handmade dari Bali yang sekaligus mendukung komunitas lokal. Juga terdapat lobby bar di sisi kiri saat tamu baru masuk, berfokus pada formal setting koktail atau pre-dinner drink.

Terakhir, yang menjadi kartu AS bagi Radisson Blu Bali Uluwatu adalah letaknya yaitu di tepi tebing Uluwatu, tempat favorit peselancar atau bahkan sekedar jalan-jalan dan bersantai. Di seberang pintu resort ini terdapat dua buah pantai yaitu Impossible Beach dan Bingin Beach yang dapat diakses setelah menyusuri tangga Panjang.

Tidak sedikit, bahkan hampir semua tamu menanggapi dan me-review hotel ini dengan nilai yang memuaskan.

Sayangnya karena target mereka adalah pengunjung high end, maka wisata ini kurang cocok untuk kamu yang takut kantong kering. Sekian ulasan mengenai Radisson Blu Bali Uluwatu. Semoga artikel ini dapat berguna dan membantu.