Search

Kunjungi Garuda Travel Fair (GATF) 2018 dan Dapatkan Voucher 10 – 15 Juta Rupiah

Kunjungi Garuda Travel Fair (GATF) 2018 dan Dapatkan Voucher 10 – 15 Juta Rupiah

Garuda Indonesia kembali menyelenggarakan travel fair pada tanggal 02 – 04 Maret 2018 di Ambarrukmo Plaza Yogyakarta. Ini adalah GATF (Garuda Indonesia Travel Fair) yang diadakan untuk ke-10 kalinya dan merupakan salah satu program yang diadakan oleh Garuda Indonesia yang didukung oleh kementerian pariwisata Indonesia  untuk mengembangkan pariwisata dan destinasi budaya di Indonesia. GATF memberikan harga terbaiknya bagi para wisatawan dan pengunjung yang berencana akan melakukan liburan baik di dalam negeri maupun ke luar negeri. Pada GATF 2018 Phase I ini wisatawan bisa mendapatkan penawaran harga tiket murah dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher sebesar 10 hingga 15 juta rupiah.

GATF (Garuda Indonesia Travel Fair) di Yogyakarta sendiri diadakan di Ambarrukmo Plaza (Amplaz). Banyak keuntungan yang akan anda dapatkan dari acara GATF ini, mulai dari harga tiket pesawat yang lebih murah atau tiket promo, berbagai travel agent yang menawarkan tour ke tempat-tempat destinasi wisata yang menarik. Paket tour dari paket koper hingga ransel bisa anda dapatkan di sini, bahkan bisa disesuaikan dengan budget anda. Selain itu beberapa rute penerbangan ke luar negeri juga ditonjolkan di sini, seperti Singapura, Australia, Jepang dan Korea. GATF memberikan kesempatan bagi anda yang suka travelling untuk mendapatkan diskon harga perjalanan dari 20 persen hingga 30 persen.

Banyak travel agent yang menawarkan tiket Garuda dan liburan dengan harga menarik. Ingin tahu tips untuk mendapatkan harga murah pada GATF tahun 2018 ini? Berikut adalah tipsnya:

  1. Belilah tiket pada Happy Hours, yaitu  pada jam 10.00 – 13.00 WIB dan jam 16.00 – 18.00 WIB. Karena pada jam ini, tiket untuk destinasi tertentu diskon hingga 80 %.
  2. Gunakan kartu kredit atau bank partner dengan travel agent atau maskapai penerbangan untuk menghindari charge sebesar 3%.
  3. Jika ingin mendapatkan harga yang lebih murah, ikutlah dengan antrian cashback. Pada promo cashback pemilik kartu kredit harus ikut saat pembayaran dan dibuktikan dengan kartu identitas yang masih berlaku.
  4. Datanglah pada pagi hari, karena promo cashback ini dibatasi.
  5. Harga tiket pada setiap travel agent yang berpartisipasi pada GATF tidak berbeda.
  6. Periode pembelian tiket promo dari tanggal 02 – 04 Maret 2018 dengan periode perjalanan sampai tanggal Februari 2019.

Rencanakan liburan anda di GATF 2018 dengan tiket promo dan dapatkan voucher senilai 10 hingga 15 juta rupiah. Liburan anda menjadi lebih hemat dan menyenangkan dengan tiket promo GATF bahkan anda berkesempatan untuk mendapatkan voucher dengan nilai puluhan juta rupiah. Catat tanggalnya, jangan sampai ketinggalan!