Search

Kenali Jenis Tempat Penginapan Terbaik untuk Traveling

Kenali Jenis Tempat Penginapan Terbaik untuk Traveling

Jika kamu sedang mencari sebuah tempat penginapan untuk liburan, maka kamu perlu memperhatikan beberapa hal selain harga agar liburanmu makin seru.

Bagi beberapa traveler, penginapan biasanya hanya dianggap sebagai tempat menumpang tidur. Padahal kamu bisa membuat liburanmu jadi lebih berkesan hanya dengan menambahkan sedikit hal-hal kecil untuk tempat menginapmu. Apa saja itu? Yuk simak tulisan di bawah ini.

Mempunyai spot foto yang menarik
Banyaknya spot foto yang tersedia di tempat penginapan menjadi nilai tambah yang cukup penting untuk dipertimbangkan saat memilih penginapan. Dengan adanya spot-spot foto di tempat menginap, kamu bisa menambah koleksi foto-fotomu dengan mudah atau bisa menjadi kegiatan pengisi waktu saat di penginapan.

Dekat dengan beberapa tempat wisata
Lokasi penginapan yang berdekatan dengan beberapa tempat wisata bisa menghemat waktu dan malah mungkin menghemat uang juga karena mengurangi biaya transportasi. Sayangnya penginapan yang mempunyai lokasi strategis berdekatan dengan beberapa tempat wisata biasanya relatif mahal, namun tidak menutup kemungkinan kamu bisa menemukan tempat-tempat penginapan kecil milik warga yang harganya terjangkau.

Memiliki desain bangunan yang bagus
Desain atau bentuk bangunan penginapan sudah pasti adalah hal pertama yang terlihat oleh kamu. Tentu kamu akan berpikir dua kali jika mendapati tempat menginap yang tampak angker, kotor atau reyot.
Bentuk bangunan yang minimalis dan punya cukup penerangan mungkin adalah pilihan terbaik jika kamu mencari tempat menginap yang terjangkau dan nyaman.

Fasilitas dan layanan yang baik
Tempat menginap yang bagus biasanya mempunyai fasilitas yang bagus juga. Namun saat traveling sebaiknya kamu memilih tempat menginap dengan fasilitas yang bersifat mendasar saja. Jika tujuanmu adalah traveling, maka kamu tidak akan terlalu membutuhkan fasilitas mini bar, bathtub, gym, spa, dll.
Sebuah penginapan dengan kelengkapan tempat tidur, kamar mandi serta penyejuk ruangan sudah mencukupi untuk membuatmu bisa beristirahat. Jika ada koneksi Wifi dan sarapan pagi bisa menjadi nilai tambah yang tidak akan terlalu mempengaruhi budget kamu.

Bagaimana? Setelah membaca tulisan di atas, kamu masih ingin berdiam diri di rumah saja? Yuk, segera rencanakan liburanmu berikutnya.

Selamat traveling.