Search

Kelebihan Bisnis PPOB Dan Keuntungan Yang Bisa Didapatkan Setiap Bulan

Kelebihan Bisnis PPOB Dan Keuntungan Yang Bisa Didapatkan Setiap Bulan
Bisnis online yang cukup menjanjikan saat ini adalah tiket online dan PPOB. Di sini anda tidak perlu untuk sewa tempat atau ruko/kios, anda bisa menggunakan ruang tamu anda sebagai tempat pembayaran online atau PPOB. Lalu bagaimana jika anda menggabungkan kedua bisnis tersebut? Tentu saja keuntungan yang akan anda dapatkan akan melimpah. Untuk itulah CITOS.ID menggabungkan kedua bisnis tersebut. Anda bisa menjadi mitra bisnis tiket online dan PPOB bersama kami. Kami menawarkan kepada anda, calon mitra untuk bergabung dengan CITOS.ID dengan harga yang sangat kompetitif dan transaksi yang cepat. Berikut adalah beberapa nilai plus atau kelebihan yang akan anda dapatkan jika anda membuka bisnis tiket online dan PPOB:
  1. Efisiensi waktu dan tenaga
Konsumen lebih menyukai pembayaran tagihan yang tidak memakan waktu lama dan antri yang panjang. Begitu juga dalam membeli tiket, mereka lebih menyukai melakukan transaksi secara online. Sebagian besar konsumen tidak mau repot dengan mengantri di loket-loket pembayaran dan loket tiket di bandara maupun di stasiun kereta api.
  1. Memiliki satu akun transaksi PPOB dan tiket online
Untuk menjawab kebutuhan konsumen yang sibuk di daerah perkotaan maupun di daerah pedesaan, sehingga tidak punya waktu untuk mengantri dalam membayar berbagai tagihan dan membeli tiket pesawat mau pun kereta api. Dengan mempunyai satu akun untuk bertransaksi, anda dapat melayani konsumen dengan cepat dan mudah, tanpa mendaftar akun lagi untuk transaksi-transaksi lainnya. Perhitungan Laba Kotor Bisnis Pembayaran Online: Untuk menghitung laba kotor, dengan cara menghitung item transaksi pada bisnis pembayaran online ini lebih mudah dan jelas. Keuntungan dari bisnis ini dihitung dari per transaksi yang dilakukan. Yaitu antara Rp. 1.000,- sampai dengan Rp. 2.000,- Jika perhari ada sekitar 50 transaksi, bukan jumlah konsumen. Karena konsumen dapat melakukan lebih dari satu transaksi pembayaran, misal: membayar tagihan listrik, tagihan air, tagihan telepon, transaksi pembelian pulsa dan lain-lain. Maka satu bulan ada sekitar 1500 item transaksi. Sehingga bisa diperoleh laba kotor Rp. 1.500.000,- dengan asumsi komisi per transaksi adalah Rp. 1.000,- Perhitungan pengeluaran bisnis pembayaran online: Biaya Internet Rp. 250.000,- Biaya Listrik Rp. 150.000,- Kertas Struk, Pita Printer Rp. 100.000,- Total Pengeluaran Rp. 500.000,- Dalam satu bulan akan di peroleh laba bersih: Rp. 1.500.000, - Rp. 500.000,- = Rp. 1.000.000,- Perhitungan tersebut adalah dari laba pembayaran online yang anda dapatkan dalam sebulan dan belum termasuk tiket online. Lumayan bukan untuk tambahan penghasilan bulanan anda? Semoga bisa memberikan anda inspirasi untuk mulai membuka bisnis PPOB dan tiket online.