Search

Jalan-jalan ke Bali, Gratis!! terbang Bersama Garuda Indonesia

Jalan-jalan ke Bali, Gratis!! terbang Bersama Garuda Indonesia

Liburan adalah satu masa di mana orang-orang meluangkan waktu dari rutinitas pekerjaan atau persekolahan. Pilihan jalan-jalan bagi sebagian orang biasanya ke obyek wisata yang relatif murah dan dekat dengan lokasi rumah. Bisa juga memilih tempat wisata yang relatif jauh seperti halnya Raja Ampat atau ke Pulau Bali. Tetapi pilihan lokasi juga berimbas pada budget yang haru dikeluarkan dari kantong kita.

Bali merupakan tujuan wisata paling populer di dunia, sehingga semua orang banyak mengenal Indonesia dari Bali. Sehingga Bali lah tujuan para wisatawan lokal maupun mancanegara karena di pulau Bali ada banyak tempat wisata yang bisa kalian kunjungi. Ada wisata pantai Kuta yang indah untuk menikmati matahari terbenam. Ada Ubud yang menyediakan tempat wisata alam dengan suasana pedesaan dan juga ada tempat wisata lain yang tidak kalah indah seperti Bedugul, Tanah Lot dan masih banyak lainnya.

Menikmati indahnya Pulau Bali dengan berbagai tujuan wisata menarik paling seru bersama teman-teman terdekat atau keluarga. Namun biasanya membutuhkan biaya yang lumayan mahal karena harus membeli tiket lebih dari satu, lalu mengeluarkan biaya untuk penginapan dan akomodasi lainnya. Liburan sendiri memang lebih irit tetapi kurang seru. Pengen tahu gimana caranya jalan-jalan murah plus punya teman baru yang bisa diajak seru-seruan?

Kini Citos memberikan kesempatan bagi sahabat Citos untuk liburan Gratis ke Bali selama 3 hari 2 malam bersama Duta Citos. Jalan jalan menikmati Bali dengan suasana dan pengalaman berbeda akan lebih menambah kenangan Anda. Apalagi jalan jalan itu Gratis alias tidak dipungut biaya apapun. Anda hanya diwajibkan membawa kamera atau handphone untuk merekam atau berselfie ria di sepanjang acara. Percayalan Bali tidak hanya Pantai Kuta. Anda tertarik?? Silahkan cari tahu caranya dengan klik disini.