Search

Cantiknya Wisata Taman Peri Cibiru Bandung Timur yang Kekinian dan Murah Meriah

Cantiknya Wisata Taman Peri Cibiru Bandung Timur yang Kekinian dan Murah Meriah

Bandung memang terkenal dengan tempat wisatanya yang menarik. Kota kembang ini tidak bosan menyajikan beragam tempat wisata yang lagi hits. Salah satunya yaitu Wisata Taman Peri Ciburu di Bandung bagian Timur yang baru-baru ini lagi ngehits di instagram dan juga beberapa media sosial lain. Jika kamu ke Bandung, tempat ini menjadi wisata yang recomended banget untuk kamu kunjungi karena selain cantik dan kekinian, wisata ini juga murah meriah loh.

Bagaimana, apa kamu nggak penasaran? Dilihat dari namanya aja udah unik banget kan? Kira-kira apa isinya sesuai dari namanya ya? Kalau kamu penasaran. Yuk langsung simak ulasannya berikut ini!

  1. Cafe yang Cantik Bertema Fairytopia/Peri
    Wisata Taman Peri Ciburu ini merupakan sebuah Cafe berkonsep semi-outdoor yang mengusung tema cantik bernuansa fairytopia/peri dengan dominasi warna putih dan pink di area yang cukup tidak terlalu luas. Di sini kamu juga bisa menikmati suasana segar dan asri dengan dikelilingi pepohonan yang rindang, ditambah dengan bangunan-bangunan dan ornamen-ornamen yang unik, instagramable dan tentu saja kekinian. Jadi, Wisata Taman Peri ini sangat cocok digunakan untuk berkumpul bersama teman, meet up, bersantai bersama keluarga atau berbagai macam acara lainnya.
  2. Makanan dan Minuman yang Lezat dengan Harga Terjangkau
    Di Taman Peri Cibiru ini, banyak tersedia berbagai jenis makanan dengan harga yang relatif terjangkau. Pengunjung sudah bisa mencicipi lezatnya makanan dengan harga di mana untuk makanan berat Rp. 10.000 - Rp. 25.000 dan aneka cemilan Rp. 2000 - Rp. 15.000. Untuk menu minuman sendiri, di sini tersedia beraneka ragam jenis seperti, yakult lemon, seduhan coklat, wedang jeruk sampai berbagai macam olahan teh dan kopi yang tentunya akan memanjakan lidah dengan harga yang murah meriah yakni hanya sekitar Rp. 3.000 - Rp. 15.000 saja.
  3. Banyak Spot Foto Cantik dan Kekinian
    Saat pertama kali memasuki kawasan wisata Taman Peri ini, kita akan disuguhi bagusnya pemandangan berbagai macam lukisan 3D di area parkiran yang luasnya mungkin bisa menampung sekitar 10-15 mobil. Kamu bisa berselfie ria dengan berbagai macam gaya sesuai dengan gambar 3D yang kamu coba.
    Tempat yang mengusung konsep semi-outdoor ini cukup bagus menawarkan suasana yang segar dan asri dengan taman mini dan pepohonan yang rindang memberi suasana yang lebih nyaman dan memanjakan mata. Uniknya lagi, di tempat ini ada rumah pohonnya yang cantik dan cocok kamu jadikan salah satu spot foto menarik. Selain itu, di tempat ini memang hampir sebagian besar setiap sudut di dalam cafe bagus dan cocok dijadikan spot foto yang menarik dan tentu saja sangat kekinian. Jadi pas banget deh buat kamu yang suka update foto instagramable.
    Yang menjadi daya tarik lain dari Wisata Taman Peri ini yaitu lukisan 3D-nya yang keren dilengkapi aksesoris berserta bangunan dan ornamen indah seperti rumah hobbit, rumah pohon, mobil antik warna-warni yang menarik, kincir angin, sangkar burung, ayunan, sepeda pink dan lainnya yang bagus banget untuk ambil spot foto kekinian dan kece. Sudah banyak yang menjadikan tempat satu ini sebagai lokasi untuk melakukan foto pre-wedding, acara ulang tahun sampai berbagai acara pesta besar lainnya. Di sini juga menyewakan cosplay untuk pengunjung yang ingin tampil lebih keren saat berswafoto, loh! kostum yang disediakan sendiri lebih banyak bertema hanbok atau pakaian bernuansa korea dengan harga cukup terjangkau, untuk ukuran dewasa Rp.35.000 dan anak Rp.25.000.
  4. Harga Tiket yang Murah
    Untuk bisa masuk ke cafe ini kita hanya perlu membayar tiket sebesar Rp. 10.000. Dari tiket masuk ini kamu sudah bisa mendapatkan bonus segelas orange juice. Rest area dengan beragam tempat duduk keren juga semakin menambah daya tarik taman selfie ini untuk dikunjungi.
    Untuk masalah ukuran area cafenya sendiri cukup luas, bisa menampung sekitar 75-100 orang, karena konsepnya yang setengah terbuka sehingga jangan heran kalau di cafe ini tidak menemukan AC tetapi, digantikan oleh sejuknya angin alami. Untuk tempat makannya sendiri kamu bisa bebas memilih beberapa tempat untuk bersantai sambil bersantap ria baik di kursi lesehan rumah hobbit dan tinkerbell atau kursi tinggi. Seluruh tempat didominasi oleh warna putih dan pink bercampur dengan warna kayu alami.
  5. Fasilitas yang Memadai dan Aman
    Untuk fasilitas umumnya, di tempat ini cukup memadai mulai dari area parkir, mushola disertai perlengkapannya, toilet terpisah antara laki-laki dan perempuan dengan kondisi bersih terawat. Fasilitas lain yang disediakan yakni tempat bagi yang ingin mengadakan berbagai acara di sini seperti meet up, ulang tahun, arisan dan lain-lain. Praktisnya kita tidak perlu susah payah menyewa tempat seperti cafe pada umumnya, kamu hanya perlu beli tiket masuk yang dihitung perorang dan untuk menu makan dan minum ditentukan setelahnya sesuai pesanan atau bisa juga menyajikan paket makanan dan minuman berdekorasi tertentu dengan biaya yang tidak terlalu menguras kantong.
    Satu hal lagi yang menjadi keunggulan di Wisata Taman Peri ini adalah tempatnya ramah anak, yang berarti jika kita ingin membawa anak-anak tidak perlu khawatir berlebih dengan lingkungan di Taman Peri ini karena tidak ada hal yang dapat membahayakan anak-anak di sini. Tempat ini aman.
    Demikianlah, beberapa hal yang menjelaskan tentang Taman Peri Cibiru Bandung Timur yang kekinian dan murah meriah. Secara keseluruhan tempat ini sangat bagus dan cocok sekali untuk dijadikan tempat wisata santai. Dengan berbagai fasilitas dan spot foto menarik serta kekinian tidak akan membuat merasa bosan plus harganya yang murah meriah membuat kita lebih hemat. Jadi, tempat ini recomended banget untuk dicoba bersama orang-orang terdekat.

Bagaimana, apa kamu tertarik berkunjung ke tempat wisata Taman Peri Cibiru Bandung Timur yang kekinian dan murah meriah ini? Jangan lupa ajak orang-orang terdekat agar liburanmu terasa lebih menyenangkan!