Search

Aston Solo Raih Penghargaan Trip Advisor Travellers Love

Aston Solo Hotel, hotel berskala internasional dengan konsep tradisional modern unik pertama kali di Solo ini telah berhasil menerima penghargaan dari Trip Advisor – Travelers Love – rated excellent. Pada usia berdirinya hotel Aston Solo yang masih terbilang baru dan belum sampai 1 tahun, penghargaan ini menandai mutu pelayanan dan jasa yang diberikan secara konsisten mendapatkan ulasan baik dari para wisatawan di TripAdvisor. Untuk mendapat penghargaan ini, Aston Solo berhasil meraih review dan rating ‘excelent’ oleh 23 wisatawan.

Rating dan skor penilaian oleh TripAdvisor dikhususkan hanya meliputi tempat akomodasi atau hotel, tempat makan atau restoran dan objek wisata yang terletak di seluruh dunia yang secara terus-menerus memberikan pengalaman yang terbaik kepada para tamu wisatawan.
 “Mendapatkan TripAdvisor Travelers Love adalah merupakan hasil kerja seluruh tim Aston Solo Hotel dan kami ingin mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang telah meluangkan waktu untuk membagi pengalaman seru mereka di TripAdvisor,” papar M. Nasir Mattusin, General Manager Aston Solo Hotel.

 

Source: citosmagz